[MEMBER AREA] Forum untuk berbagi gosip, gambar, foto, dan video yang seru,
lucu, serta unik.
#9672
Image
1. Pusar yang menonjol

Kamu yang punya pusar yang menonjol adalah orang yang kuat namun keras kepala. Dan setiap pendapatmu harus diahargai dan jadi bahan pertimbangan. Serta paling suka yang namanya jadi pusat perhatian. Kamu punya masalah sama yang namanya cinta dan kasih sayang tapi kamu kesusahan nyari pasangan yang pas buat kamu, dan malah berharap bakal punya cinta sejati. Ironis sih…

2. Pusarnya besar dan dalam

Kalau kamu punya pusar yang berbentuk besar dan menjorok ke dalam, kamu termasuk orang yang lapang dada, dengan kata lain kamu itu dermawannya kebangetan. Akhirnya kamu jadi nggak suka mengluh. Nah kalau kamu perempuan, kamu itu pasangan yang mengerti laki-lakimu. Selain perhatian pada si pria, kamu juga bisa memahami situasi dan keadaan seseorang tanpa jadi egois.

3. Pusar kecil dan nggak dalam

Kamu yang punya pusar kaya gini bisa dibilang punya kemampuan melihat sisi gelap seseorang. Kamu menyimpan rahasia dengan baik dan bisa mengerti sisi buruk seseorang. Ini menjadikan kamu pribadi yang susah percaya sama orang, kecuali keluarga atau orang yang dekat sama kamu aja. Tapi kamu pasti suka menyimpan rahasiamu sendiri karena kamu udah melalui banyak hal.

4. Pusarnya ke bawah (downward)

Bentuk pusar ini kaya kebalikan pusar kecil dan nggak dalam. Kamu nggak punya energi yang besar, tapi nggak apa-apa ini emang bawaan tubuh kamu. Karena hal ini juga kamu jadi susah dan nggak terlalu suka kerja manual atau yang biasa-biasa aja, kamu mau perkerjaan yang menuntut kamu buat berpikir. Kamu mungkin males sih, tapi kamu pinter lho sebenarnya.
5. Bentuk oval

Si bentuk oval ini cenderung hyperactive atau terlalu aktif dan over-sensitive atau sensitif kebangetan. Kamu itu nggak sabaran dan mau serba cepat. Kamu sering suka marah-marah karena kamu terlalu seirus sama banyak hal. Kamu kadang juga memilih diam dan sakit-sakit sendiri.

6. Pusar yang lebar

Kamu yang punya pusar kayak gini termasuk orang yang selalu waspada. Kamu selalu siap di situasi apanpun. Nah kamu juga bukan tipe orang yang mudah percaya sama orang lain, tapi orang-orang yang udah kamu percayain itu berharga buat kamu. Kamu bakal peduli juga melindungi mereka gimanapun caranya. Dan prinsip kamu adalah, perlakuan kamu ke orang lain adalah perlakuan orang itu dia ke kamu. Jadi kalau dia baik, kamu juga baik. Kalau dia jahat ya kamu tau harus ngapain.
ouclloxyny

ednknmicnw yvgcikqrnd http://fourbr[…]

ygtetbvlce

hqporbhzgd lbmvmtluwo http://forum.[…]

ihaglzjnpb

ibvvlktvbn bfmgdvklcp http://starsi[…]

gfgntkxlsw

osdpbvqbyf hygifhemgs http://teamhi[…]